Mengetahui golongan darah kucing

Kucing sama halnya dengan manusia yang memiliki beberapa macam golongan darah ada A, B, dan AB. namun dari amerika serikat sebagian besar kucing memiliki golongan darah A . baik yang ras atau campuran seperti ras american shorthair , longhair, siam, burmese, tonkinese, yang diketahui memiki golongan darah A.

untuk yang ras memiliki golongan darah B diantaranya, ras devon rex, persia , sphynx, abbyssinian, somali dll . sementara itu peralatan untuk mengetahui golongan darah kucing  di indonesia masih terbatas, sehingga di indonesia belum ada sejenis penelitian yang menggolongkan golongan darah kucing khususnya kucing nusantara.

Namun bisa difahami jika induk dari seekor kucing itu berbeda golongan darahnya maka kemungkinan anakan akan menjadi golongan darah A. dalam artian bahwa golongan darah A itu bersifat dominan.

seorang breeder berpengalaman wajib mengetahui jenis golongan darah kucing untuk menganalisis angka kematian anak kucing setelah lahir .karena kucing juga memiliki antibodi sama seperti manusia

3 Responses to "Mengetahui golongan darah kucing"

iskandar said...

ohh giitu ya...

Blogger said...

nice inpo gan, keep sharing.. :d
comment back gan..
sedawai.com

Belajar Islam said...

okgann

Post a Comment