Perbedaan Kucing lokal dengan kucing bule

Banyak yang menyebutkan bahwa perbedaan kucing lokal dengan kucing bule atau yang berasal dari luar negeri terletak pada karakternya yakni jika kucing lokal lebih mandiri dalam hidupnya sedangkan jika kucing bule atau luar negeri bersifat lebih manja karena memerlukan perawatan yang lumayan ribet bahkan merepotkan pemiliknya lebih tepatnya perbedaan kucing luar negeri dengan kucing lokal terletak pada cara perawatannya . cara merawat kucing bule vs cara merawat kucing lokal = beda. 

dengan demikian jika kita salah dalam merawat atau coba memaksakan perawatan seperti contoh kita merawat kucing lokal memakai cara perawatan kucing bule atau sebaliknya kita merawat kucing angggora dengan kucing luar maka hasilnya adalah akan merusak kedua jenis kucing tersebut , yang bule bisa rusak bulunya sedangkan kucing lokal bisa stress atau bahkan sakit karena perawatan yang tidak biasa diterimannya.
Perbedaan keduanya mungkin bisa dilihat dari kebiasaan kucing sendiri atau kulturnya jika kucing lokal mungkin kita tidak akan heran melihat atau mendengar kucing kampung yang suka berantem bahkan tawuran , barangkali kucing kucing itu terinspirasi oleh lingkungan sekitanya yah... hehehe kucingnya saja suka tarung apalagi masyarakatnya , kucing saya dikampung sini juga suka tarung tapi saya tidak suka hehehe. jika dibandingkan dengan kucing bule maka sifat ini jarang ditemukan karena biasannya kucing bule mudah beradaptasi dan tidak suka berantem.

Namun yang perlu digaris bawahi yaitu jika kucing bule itu jenis long hair atau bulu tebal dan panjang maka perawatannya bisa dengan disisir 3X seminggu dengan dimandikan 2-4 X sebulan, sementara kucin g lokal tidak perlu disisir dan hanya cukup dimandikan 1 X sebulan . Nah itu tadi beberapa Perbedaan Kucing lokal dengan kucing bule.

0 Response to "Perbedaan Kucing lokal dengan kucing bule"

Post a Comment