Kucing Terunik didunia

Dunia kucing memang tiada habisnya jika dibahas jika ada kucing terbesar dan terkecil didunia sekarang ada kucing terunik didunia berikut adalah beberapa kucing terunik didunia:


 Yang pertama adalah The Pallas cat , kucing yang hidup didaratan eropa hampir punah dan dilindungi karena jumlahnya yang sedikit, disebut juga manul karena tubuhnya yang terlihat sangat besar padahal hal itu disebabkan bulunya yang sangat tebal.

Caracal cat adalah termasuk kucing unik didunia mampu hidup dengan tidak minum dalam jangka waktu yang lama serta bentuknya yang unik menjadikan kucing yang hidup di gurun dan pegunungan asia ini memeiliki kemampuan hidup yang sangat tinggi . sehingga banyak orang yang ingin memeliharanya dirumah mereka.



 Elf Cat demikian kucing ini disebut penampilannya yang unik dengan bulu gundul membuat jenis kucing yang pernah muncul di film "Cats Vs Dogs" ini terlihat unik, penampilanya yang sphynx dengan blaster american curl ini ternyata sangat pandai beradaptasi dan mudah bergaul dilingkungannya  namun kucing ini sedikit rentan terserang penyakit.

Demikian Informasi tentang Kucing Terunik didunia . selamat membaca :)

2 Responses to "Kucing Terunik didunia"

Unknown said...

kucing semua??? :)

Belajar Islam said...

iya kawan. kan sesuai judul

kucing nusantara

Post a Comment