Kucing Terbesar dan terkecil didunia

Terbayang tidak , jika kita memelihara kucing terbesar didunia.... wow tentunya terasa agak ngeri dan juga senang, bagaimana tidak memelihara kucing biasa saja sudah lumayan repot, apalagi yang besarnya seperti di foto ini hehehe bisa dibayangkan takutnya jika bertemu hewan yang diberi nama Hercules ini.

Hercules memang bukanlah kucing pada umumnya karena hewan ini adalah blasteran antara harimau dengan singa , bobotnya yang hampir 1/2 ton membuat hewan ini lebih besar daripada induknya sendiri , namun meskipun berasal dari gen binatang liar , hercules tidak bisa disamakan dengan binatang buas lainnya karena hercules sangat jinak seperti kucing pada umumnya, lihat saja fotonya dengan sang pemilik , begitu jinak dan bersahabat.
dengan panjang 332 cm dengan tinggi bahu 124 cm dan akan terus tumbuh membuat binatang yang tinggal di taman safari Mirtle Beach ini terpilih menjadi Kucing Terbesar didunia oleh Guinness Book Of world record.



Lain Halnya dengan Hercules si kucing terbesar didunia , kali ini ada Mr. peebles tapi jangan salah dia bukan orang Mr. Peebles adalah nama seokor kucing yang berada di Illinois AS. yang berukuran hanya 15 cm dengan bobot 1 kg saja. yah ..dialah Kucing terkecil didunia yang sudah berumur 4 tahun.
Kucing yang mengalami kelainan genetik ini terlihat kecil namun sebenarnya sudah dewasa, perhatikan sikucing dalam gelas ini begitu kecil dan lucu.

Demikianlah artikel tentang Kucing terbesar dan terkecil didunia , semoga menghibur :)

0 Response to "Kucing Terbesar dan terkecil didunia"

Post a Comment