Kucingku Diracun Orang !

Hari saya mau menceritakan kisah sedih tentang kucing yang saya pelihara, saya mempunyai 7 ekor kucing semuanya adalah kucing kampung yang tanpa sengaja saya pelihara karena suka kerumah untuk meminta makanan sisa.


Nama-nama kucing saya adalah :
  • Glodok
  • Beldek
  • Unying
  • Borek
  • Botak
  • Gempo
  • Dan Holem
Gempo dan Holem ini adalah turunan dari Unying (betina) dan Beldek (pejantan). Sebenarnya mereka itu kucing yang lucu dan imut, tapi untuk si Gempo agak terlihat sangar karena kucing saya yang satu ini hobinya kalau gak bawa tikus hasil buruannya ke rumah, dia juga suka bawa ular dan bunuhin hewan-hewan berbahaya lainnya disekitar rumah saya, kebetulan rumah saya memang dekat sekali dengan areal persawahan.

Sementara itu saudaranya yang bernama Holem merupakan kucing betina yang sukanya didapur mulu. Kucing ini gak suka berburu, dia lebih suka nungguin makanan yang selalu diberikan oleh Ibu saya dirumah.

Keceriaan Gempo sebagai kucing kesayangan saya tiba-tiba saja sirna, waktu itu entah tak seperti biasanya Gempo mengintip didepan pintu kamar saya. Sebagai pemiliknya saya juga suka menggodanya, tapi pagi itu tingkah Gempo agak sedikit aneh, namun saya pun meneruskan kegiatan saya menulis di kamar.

Hingga terjadilah sesuatu yang mengerikan itu, tiba-tiba Gempo berlarian seperti sedang mabuk, yang lebih membuat hati saya teriris adalah saat dari dalam mulutnya keluar busa, saya dan keluarga panik melihat kondisinya, saya pun langsung membelikan degan ijo karena saya pikir Gempo keracunan.

Ditempat saya tidak ada dokter hewan, beli degan ijonya pun jauh banget sehingga ketika saya datang Gempo sudah dalam keadaan sekarat....
Ya Allah.... hati saya menangis melihatnya....

Sekalipun dikasih air degan ijo tetap gak mempan, sampai akhirnya setelah beberapa saat berjuang Gempo menghembuskan nafas terakhirnya :( :( :(

Setelah saya selidiki, ternyata didepan rumah saya ada orang yang sengaja menjemur racun yuyu (sejenis kepiting), orang itu lupa kalau racun yuyunya bau ikan sehingga kucing pun bisa memakannya, entah dia sengaja mungkin, karena sebelumnya sudah pernah dikasih tau tapi ngeyel.

Sekarang ini tinggal Holem saudaranya Gempo yang masih hidup, kebetulan dia sekarang lagi bunting... mudah-mudahan anaknya mirip sama pamannya, Gempo.

Hikmahnya, jika anda punya kucing, pastikan lingkungan anda aman dari orang-orang jahat yang sengaja menaruh racun.





0 Response to "Kucingku Diracun Orang !"

Post a Comment